MAKASSAR – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Apresiasi Humas Periode II.

Kegiatan itu berlangsung di ruang sidang Nur Mutmainnah kantor Bawaslu Provinsi Sulsel, Jumat (29/072022).

Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Dr.H.L. Arumahi, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Apresiasi Humas untuk kabupaten/kota periode II bertujuan salah satunya untuk membangun komitmen bersama dalam gerak langkah maju dengan penuh produktivitas kehumasan yang inovatif, olehnya itu Bawaslu Provinsi Sulsel memberikan reward kabupaten/kota periode II bulan Mei, April Juni.

Pemanfaatan jejaring yg telah terbangun terus kita tingkatkan demi tercapainya fungsi fungsi kehumasan, ungkap Arumahi.

Senada hal tersebut Kordiv Humas Provinsi Sulsel Saiful Jihad menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya seluruh produktivitas kehumasan kabupaten/kota se-Sulsel. Foto, Video, dan berita semaksimal mungkin mengandung Informatif, Inovatif dan edukatif.

Kemitraan kehumasan terus kita tingkatkan dengan rekan-rekan media online dan cetak demi terpublikasinya kegiatan Bawaslu Kabupaten/kota. Karena itu, semua ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten/kota dan sekretariat harus bergerak bersama dan bergandengan untuk mencapai Visi Misi Bawaslu kedepan, tutup Saiful Jihad.

Turut hadir Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful dan Kordiv PHL Hamka Lau. Alhamdulillah Bawaslu Jeneponto dapat juara terbaik III dalam Apresiasi Humas periode II, dengan kategori konten foto terbaik dan kami persembahkan reward ini untuk seluruh staf terkhusus staf humas Bawaslu Jeneponto, ungkap Saiful.

Kemudian Hadir pula Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulsel, Sekretaris, Ketua Bawaslu Kabupaten/ kota se-Sulsel dan kordiv PHL se-Sulsel dan pejabat jajaran sekretariat Provinsi Sulsel, serta seluruh Staf Kehumasan Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel. (*)