RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlibat tawuran dan saling serang dengan batu hingga senjata tajam (sajam). Polisi menangkap satu orang yang membawa sajam.

Baca Juga : Mahasiswi di Pandeglang Nyaris Diculik, Polisi: Masih Penyelidikan

Kanit Penikam Polrestabes Makassar, AKP Arif Muda mengatakan setelah dilakukan pembubaran salah seorang remaja diamankan karena membawa senjata.

“Kami menemukan adanya kelompok bertikai, namun sempat dilakukan pembubaran salah satu remaja kita dapatkan sebilah pisau akhirnya diamankan,” ucapnya, Selasa (4/4/2023).

Para remaja yang terlibat tawuran itu berasal dari dua kecamatan yang saling berbatasan wilayah.

“Dua daerah yaitu antara Panakkukang dan Kecamatan Makassar,” tuturnya.

Arif menjelaskan para remaja tersebut saling serang menggunakan alat tajam dan batu serta kayu di jalan raya hingga ke pemukiman warga. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah busur panah di lokasi.

“Kejadiannya terkait aksi dari remaja melakukan tawuran di daerah tersebut, mereka menggunakan senjata tajam maupun alat seperti kayu dan batu dan alat lainnya. Jadi untuk sebagian di dapat TKP beberapa busur yang di jalan,” tukasnya.

Untuk mencegah aksi serupa terjadi lagi, tim gabungan Samapta Polrestabes Makassar, masih melakukan penjagaan di lokasi. Polisi juga melakukan patroli pemantauan ke sekitar wilayah tawuran tersebut.

“Dalam rangka pencegahan kegiatan serupa di Makassar tim Samapta Polrestabes Makassar melakukan pemantauan terkait wilayah sering terjadi perang kelompok,” ucapnya, dilansir detik.com.

Baca Juga : Late Nite Sale TSM Makassar Hadirkan Diskon hingga 80%