RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadi inspektur upacara pada Prosesi Pelepasan Jenazah Almarhum Muhammad Rapsel Ali di Kediaman Almarhum, Jl Bonto Mangepe, Makassar, Senin, 10 April 2023.

“Mari kita sama-sama memanjatkan doa agar Allah SWT mengampuni segala khilaf dan kesalahan almarhum dan semoga Allah SWT menerima semua dharma baktinya dan menempatkan arwahnya di tempat yang paling mulia di sisi-Nya. Amin YRA,” ujar Danny Pomanto.

Danny Pomanto menghaturkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang memberikan perhatian dan bantuan baik moril maupun materil dalam pengurusan jenazah almarhum. “Mari kita sama-sama mengantar jenazah almarhum,” ujarnya.

Diketahui penyerahan jenazah untuk dipersemayamkan secara militer berlangsung sekira pukul 09.00 WITA. Dengan pakaian PDU, Danny Pomanto memimpin langsung prosesi sekira 15 menit.

Saat akan diberangkatkan, jenazah diiringi penghormatan terakhir secara militer oleh TNI dan dibawa ke Taman Makam Pahlawan menggunakan kereta merta.