RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hj Andi Astiah Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD Kota Makassar resmi mendaftarkan diri kembali untuk bertarung pada pemilu 2024 di Kantor DPD PKS Kota Makassar yang bertempat di Jalan Abdul Daeng Sirua, Jumat, 5 Mei 2023.

diketahui, Hj Andi Astiah sebelumnya telah terpilih dan menjalankan amanah sebagai Anggota DPRD Kota Makassar setelah meraih 4.471 Suara pada pileg 2019. Dirinya sukses meraih suara masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II DPRD Kota Makassar, meliputi Kacamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo.

“Bismillah maju kembali untuk menjadi penyambung lidah masyarakat banyak terkhusus diwilayah kecamatan tallo, wajo bontoala, ujung tanah dan kepulauan sangkarrang kepemerintahan kota makassar,” ujarnya.

Terlihat pada saat mendaftarkan diri ke Kantor DPD PKS Kota Makassar, Berkas yang dikumpulkan Hj Andi Astiah setelah diverifikasi tim pencalonan partai dianggap lengkap membuktikan bahwa keseriusan beliau untuk berkhidmat kembali untuk rakyat.

Meskipun sudah siap dan berpeluang untuk kembali ke kursi legislator dikarenakan Hj Andi Astiah salah satu incumbent dari Fraksi PKS DPRD Kota Makassar namun itu tidak membuat beliau jumawa

“Masalah pertarungan pasti ada kalah dan menang kita kembali kepada keputusan yang maha Kuasa,” tutupnya.