MAKASSAR – Ditemukan mayat seorang pria di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan Sungai Jeneberang pada pukul 20.10 Wita, pihak kepolisian sigap dalam menanggapi kasus tersebut dan dalam penyelidikannya mayat tersebut belum dikenal secara pasti identitasnya, Minggu (21/08/2022).

Baca Juga :Gencar Patroli Dialogis, Aparat Keamanan Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

Dikabarkan, mayat seorang pria ditemukan dan sudah tidak dapat diselamatkan lagi menurut security Global Telesat Communications (GTC) yang bertugas di area sepanjang poros Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Dari informasi yang didapatkan, bahwa identitas korban belum diketahui hingga seorang rekan media bernama Arifin menghubungi Kanit Polsek Tamalate Iptu Gunawan selaku aparat keamanan area tersebut untuk menurunkan anggotanya di TKP.

Dalam waktu singkat, Iptu Gunawan segera menghubungi beberapa anggotanya untuk mendatangi dan menelusuri TKP bertempat di Jembatan Barombong tepatnya di Jalan Sungai Jeneberang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih dalam tahap penyelidikan terkait insiden mayat tersebut.

Diketahui, pada saat tim dari Polsek Tamalate mendatangi TKP kejadian, korban sudah tak bisa lagi diselamatkan dan berakhir pihak kepolisian menghubungi Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) untuk menindak lanjuti penyelidikan masalah adanya mayat yang ditemukan.

Baca Juga : Lupa Matikan Mesin, Salah Satu Kendaraan Habis Terbakar