Ia juga mengatakan para mahasiswa harus lebih memantapkan dan mengasah keterampilan mereka, dan memaksimalkan diri untuk orang yang kreatif terutama dari tiga tri potensi yang diarahkan pada I-brand sebagai sayap HMJ KPI Alauddin Makassar.

“Harapan saya sebagai ketua tentu saja kegiatan ini harus berlangsung secara kontinyu. Karena ini sekaligus menjadi wadah belajar bagi setiap mahasiswa yang menjadi anggota komunikasi dari I-brand, yang tentu saja lebih fokus kepada tri kompetensi yang diharapkan. Semoga kegiatan ini akan dilakukan. berkualitas pelaksanaannya di tahun-tahun mendatang,” harap Ketua Jurusan KPI UIN Alauddin Makassar .

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan dialog dan pengumuman juara i-brand Trip Event Competition 2022.

“Adapun Kegiatan I-TRIP Event 2022 ini kita rangkaikan dengan Dialog Kemerdekaan yang bertemakan tentang ‘Agile Leadership Tema Pemuda dalam Menjawab Tantangan Kemerdekaan RI-77 di era 5.0’ yang dimana bermaksud untuk mewujudkan pemimpin yang ideal dan tidak ada lagi kejadian prakmatis di lingkungan mahasiswa dan pemuda apalagi dalam lingkungan kepemimpinan lainnya. Semoga hasil dari dialog ini yang hadir mampu memberikan impec baik dan menyadarkan segenap kalangan pemuda.” Kata Koordinator Umum I-brand.