RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Setelah sukses menggelar Emotional Fest beberapa bulan lalu, Founder Mindset selaku penggagas kegiatan atau festival ini Chandra membeberkan bakal menyelenggarakan acara selanjutnya yakni “Mindset Fest 2023” tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang di Makassar.

Chandra mengungkapkan optimismenya menggelar festival ini tidak sekedar menyajikan musik atau hiburan melainkan berbeda dari biasanya. “Bakal ada talkshow dengan sertifikat resmi gelaran acara menghadirkan narasumber berkompeten,” ujarnya.

Chandra mengungkapkan kegiatan yang diprakarsai para anak muda ini akan menjadi semangat baru generasi milenial di Makassar.

Ia juga berharap dengan hadirnya event Mindset Fest 2023 ini akan menjadi kegiatan tahunan yang membangkitkan aspirasi masyarakat Makassar khususnya kaum milenial dalam dunia hiburan dan usaha.

Senada Ketua panitia pelaksana Mindset Fest 2023, Nurul Oktaviani menyebutkan adanya komitmen menargetkan peserta hingga 10 ribu orang dari berbagai kalangan.

“Kami targetkan 10 ribu peserta akan bergabung dalam kegiatan tersebut yang akan berlangsung selama tiga hari,” ucapnya.

Selain diadakan secara langsung, Ketua panitia juga mengatakan akan diselenggarakan secara online. Kerana itu pihaknya sangat optimis kegiatan yang akan diselenggarakan mencapai target peserta bahkan lebih.