MAKASSAR – Trans TV kali ini memilih kampus Universitas Islam Makassar (UIM) sebagai tempat lokasi syuting program “Islam Itu Indah” bertemakan “Jaga Batasan Auratmu” di Masjid As-Sahabah-UIM, Sabtu (27/08/2022).

UIM merupakan salah satu perguruan tinggi yang terletak dijalan perintis kemerdekaan km. 9. Kota Makassar, selain memiliki gedung yang unik dan moderen. UIM juga memiliki latar belakang Islam yang Aswaja An-Nahdliyah dengan Tak line “Kampus Al-Qur’an”.

Dalam kegiatan tersebut hadir penceramah “Islam Itu Indah” yakni Ustadz Nur Maulana, Habib Muhammad bin Syahab, Ustadz Syam dan Ahmad Fadli sebagai host.

Rekor Universitas Islam Makassar, Dr Ir Hj A Majdah M Zain M.Si menyampaikan terimakasih kepada tim Trans TV “Islam Itu Indah” yang memilih UIM sebagai salah satu lokasi syuting.

“Alhamdulillah, tentunya sivitas akademika UIM sangat berterima kasih banyak dan bangga atas terpilihnya UIM sebagai tempat syuting program “Islam Itu Indah,” ucapnya.

Ustadz Maulana Pilih UIM Tempat Syuting Program Islam Itu Indah

Majdah, berharap kedepan UIM bisa lebih mencetak generasi-generasi yang Qur’ani ahli dalam ilmu Keagamaan.

“Semoga InsyaAllah UIM bisa terus menjadi kampus yang mencetak generasi yang Qur’ani generasi-generasi muda yang memiliki kecerdasan intelektual keagamaan yang luas,”pungkasnya.

Baca Juga : Ustadz Muhammad Nur Maulana Hadiri Sarasehan Genre