MAKASSAR – STIM LPI Makassar menggelar Technical Meeting PKKMB 2022 & Student Preneur yang dirangkaian dengan Deklarasi Ormawa STIM LPI Makassar dengan tema “Tumbuh Bersama” pada Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan dibuka oleh Ketua STIM LPI Makassar, Prof. Dr. H. Abd Rahman, SH., MH. di Pelataran Kampus STIM LPI Makassar.

Dihadapan ratusan calon mahasiswa baru, Prof. Dr. H. Abd Rahman, SH., MH. memperkenalkan struktural baru kampus hijau tosca beserta Ormawa.

Pada technical meeting PKKBM ini, Prof. Abd Rahman juga mengajak para calon maba bersilaturahmi dengan ormawa agar lebih mengenal lebih dalam kehidupan kampus.

Seusai Technical Meeting, dilakukan Deklarasi bersama Ormawa STIM LPI Makassar dalam tema “Tumbuh Bersama” yang mana masing-masing Ketua Ormawa bertanda tangan.

Kemudian para calon maba mengikuti Student Preneur Fest. Mereka bersilaturahmi dengan para Ormawa yang hadir di Kampus.

Para calon maba kemudian diarahkan menuju Aula untuk pembentukan gugus.

Acara juga dimeriahkan dengan games dari panitia PKKMB.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua BPH Yayasan LPI MR Dr Andi Nuryadin, S.E.,M.Si, Wakil Ketua III Azhary Ismail, SE., M.Si, Staf Bidang Kemahasiswaan Ansar Mulkin, SE., MM.

Ketua BEM STIM LPI Makassar, Andi Sulaeman, mengatakan, dengan deklarasi ini, saatnya ormawa tumbuh bersama.

“Sekarang bukan lagi masanya saling menjatuhkan, melainkan hari ini sudah saatnya kita saling mensupport satu sama lain guna mewujudkan visi misi STIM LPI Makassar,” kata Sulaeman.

Foto: Dok. Istimewa.

Sulaeman juga menyatakan kesiapannya bersama pengurus mengawal proses para calon maba di Kampus STIM LPI Makassar.

“Keberhasilan seseorang tidak dilihat dari kampus mana ia berasal, akan tetapi keberhasilan seseorang dilihat sampai sejauh mana ia mampu berproses. Maka dari itu, ormawa STIM LPI Makassar hari ini siap mengawal proses adik-adik selama berkuliah di sini,” ucapnya.