RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengajak peserta KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 menguji kebenaran branding Makassar Kota Makan Enak dalam Gala Dinner di Amirullah, Rabu, 26 Juli 2023.

 

Jamuan makan malam dikemas lebih santai. Terdapat hidangan makanan enak khas Kota Makassar dan Sulawesi Selatan dengan diiringi band untuk menghibur seluruh peserta.

 

Tidak hanya itu, Danny Pomanto juga menghibur peserta KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI dengan ikut bernyayi dan berjoget bersama. Mereka tampak bergembira.

 

Danny Pomanto mengungkapkan alasan mengapa membranding Makassar Kota Makan Enak. Selain karena cita rasa yang patut untuk dicoba, juga sebagai upaya mendorong peningkatan PAD.

 

Apalagi di Kota Makassar dapat dijumpai beragam jenis makanan enak selama 24 jam. Ada nasi kuning, songkolo, coto, dan juga pallubasa.

 

“Kita bisa uji Makassar Kota Makan Enak, apa benar. Jadi kota makan enak itu kata kerja, begitu dimakan 10% pajak masuk. Jadi pemasukan kita pertimbangkan dan alhamdulillah selama tiga bulan ini kita promosikan kota makan enak, PAD kita naik,” katanya.

 

Selain branding Makassar Kota Makan Enak, Danny juga mempromosikan event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang akan digelar Agustus nanti.

 

Apalagi TNI AU setiap tahun selalu terlibat di dalam pembukaan event Makassar F8 dengan atraktsi Jupiter Aerobatik di langit Losari.

 

“Insya Allah F8 tahun ini akan ada lagi akrobat di udara oleh teman-teman TNI AU,” ujarnya.

 

Sebelum jamuan makan malam, Danny Pomanto siang tadi telah memberikan ceramah umum kepada peserta KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar.