MAKASSAR – Sandi terpilih secara aklamasi menjadi Formatur Ketua Umum HMI Komisariat YPUP Cabang Makassar Periode 2022-2023 pada RAK ke-XLVII di Benteng Somba Opu, Rumah Adat Majene, Senin dinihari (5/9).

Baca Juga : Silaturahmi, BI Sulsel Undang Bupati Lutra Ikut Project Minyak Sawit

Usai ditetapkan sebagai formatur terpilih, ia mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah selama satu periode kedepan.

“Terima kasih kepada para senior dan teman-teman komisariat yang telah menerima saya sebagai formatur ketua umum pada periode kali ini. Bismillah, yakin usaha sampai,” ucap Sandi.

Sandi mengatakan, selanjutnya ia segera membentuk kepengurusan dengan mempertimbangkan masukan para kader.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum, Hasanuddin berharap formatur terpilih segera mengagendakan persiapan pelantikan secepatnya dan mulai aktif dalam rutinitas intelektual komisariat.

Hasan sapaannya juga berharap nantinya bisa secepatnya melakukan kaderisasi lewat Basic Training (LK1) serta menjaga semangat kader HMI Komisariat YPUP didalam kepemimpinannya.

“Saya berharap Sandi (formatur) segera melakukan pelantikan pengurus, serta nantinya kepengurusannya tetap menjaga kultur yang ada di Komisariat,” harapnya.

Turut hadir alumni kader, Bahtiar Husain, Muh. Fahrul Aditya, Julfarisman, dan Sabaruddin.