RAKYAT,NEWS, MAKASSAR – Anniversary ke 2 Daeng Guard terlaksana dengan sejumlah kegiatan seperti body contest, adu Panco, zumba, serta kegiatan kemanusian donor darah berjalan meriah. Kemeriahan itu berlangsung di Tribun Karebosi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Minggu, 17 September 2023.

Pada kegiatan ini yang dibuka oleh Kepala Bidang Pemuda Dispora Provinsi Sulsel, Heri Susanto yang dihadiri oleh Kasubdit Babinkamtibmas Polda Sulsel, Kompol Joko Susanto mewakili Kapolda Sulsel; Kompol Selvy BKO Binmas Polrestabes Makassar mewakili Kapolrestabes Makassar.

Dalam sambutannya Heri meminta maaf atas tidak bisanya PJ Gubernur Sulsel maupun Kadispora Provinsi Sulsel dikarenakan adanya kegiatan yang tidak bisa diwakili.

“Kami meminta maaf karena Bapak PJ maupun Pak Kadis tidak bisa hadir, semoga acara Anniversary ke 2 Daeng Guard berjalan lancar dan aman, serta pada perlombaan akan berjalan sebentar lagi berjalan dengan sportif,” ungkapnya.

Sementara itu Ardy selaku Ketua Daeng Guard mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri kegiatannya, serta kepada seluruh peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan lomba di even Anniversary ke 2 Daeng Guard.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tamu undangan, peserta, dan tidak lupa kepada suported kegiatan ini serta para sponsor yang telah membantu berjalannnya acara ini,” ucapnya.