Wujud dukungan yang diberikan salah satunya adalah Gojek Memberikan promo khusus bagi ASN yang akan berangkat menuju dan pulang dari Balai Kota. Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi dan juga program-program promosi untuk semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan yang akan diterima mitra driver di tengah kondisi kenaikan tarif saat ini.

“Para ASN dapat memanfaatkan kode promo khusus bagi ASN yang akan menuju beberapa titik kantor pemerintahan kota Makassar yakni di kantor Balaikota, kantor Gabungan Dinas dan Dinas Pelayanan Umum dengan kode promo GOJEKOJOLDAY. Harapan kami dengan adanya program hari transportasi publik ini mitra driver bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan khususnya di pagi hari dan jam pulang kantor,“ terang Adwin.

Mitra Driver Gojek Arianto Arief mengatakan, sebagai mitra driver Gojek tentunya sangat senang dan mengapresiasi langkah pemerintah Makassar dengan program hari Transportasi Umum atau Ojol Day ini, diharapkan dapat menjadi salah satu langkah yang dapat memberikan dampak positif terhadap pendapatannya.