RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ribuan masyarakat antusias memadati sepanjang ruas Jalan Indah Lr. 4  untuk menyaksikan pertunjukan Perayaan  Pesta Rakyat  HUT Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kelurahan Pannampu, Senin, (28/08/2023).

Melihat aniomo masyarakat dan  acara acara yang ditampilkan cukup memukau, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengatakan, pesta rakyat Kelurahan Pannampu ini yang paling meriah diantara semua yang pernah dikunjungi.

“Animo masyarakat sangat tinggi dan acara acaranya cukup bagus, Ini merupakan pesta rakyat tingkat kelurahan tapi menyamai dengan pesta rakyat tingkat kecamatan,”tuturnya

Alamsayah Sahabuddin mengatakan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik menandakan kolaborasi antara RT RW dan masyarakat serta Stakeholder  terjalin  kerja sama dengan baik. Momentum ini harus senantiasa terjaga dengan baik. Buatlah masyarakat selalu tersenyum dan bahagia,” ucap Alamsyah.

Pada kesempatan ini, Alamsyah juga mengajak seluruh stakeholder ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar, terutama program Lorong Wisata dan Jagai anakTa.

“Saya mengajak kepada Pj. Ketua RT/RW, LPM, lurah, edukasi masyarakat bagaimana mensukseskan program yang banyak menyentuh masyarakat terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Mari kita tanamkan kebaikan, karena dengan menanamkan kebaikan akan melahirkan suasana BAIK untuk SEMUA,” ujar Ancha sapaan akrab Camat Tallo mengakhiri sambutannya.

Selain Camat Tallo, pesta rakyat dihadiri juga anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad, Danramil 02 Tallo, Ketua Forum LPM Kec. Tallo, Nasruddin Sirajuddin, Lurah Pannampu yang didampingi Ketua TP PKK Pannampu, tokoh masyarakat, H. Arsyad, Ketua LPM Kelurahan Pannampu, Iman Kelurahan dan Pj. Ketua RT/RW se Kelurahan Pannampu.(**)