RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – KALLA hadirkan web series THE STAR, menampilkan gambaran nilai-nilai perusahaan dengan empat episode yang bisa disaksikan setiap hari Jumat, mulai tanggal 27 Oktober 2023 di channel Youtube KALLA.

Para pemain web series uniknya berasal dari karyawan unit-unit bisnis KALLA yang telah melalui proses casting pada awal Agustus lalu, diantaranya Aulia Adharia dari Kalla Toyota berperan sebagai Avinka, Naufal Mallarangi dari Kalla Lines berperan sebagai Rama, Marsela Elson dari Nipah Park berperan sebagai Citra, Kamilah A. Yusran dari Holding KALLA berperan sebagai Anya dan Irma Syah Gaffar dari Holding KALLA berperan sebagai Nadine.

THE STAR menjadi series pertama yang diproduksi oleh KALLA dengan lokasi syuting di unit bisnis KALLA, mengangkat tentang lingkungan kerja yang menceritakan tentang Avinka Davira yang merupakan fresh graduate perfeksionis dan ambisius yang baru saja diterima bekerja di KALLA dan seringkali berselisih dengan rekan kerjanya yang selalu santai dalam melakukan pekerjaannya, hal inilah yang mulai membawa konflik dalam lingkungan kerja Avinka, Rama, Citra, dan Anya yang dipimpin oleh Bu Nadine.

Dalam konflik tersebut diharapkan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat yang menonton web series ini tentang nilai-nilai perusahaan KALLA yang menjadi pondasi kuat Insan Kalla dalam menjalankan pekerjaan dimana nilai-nilai tersebut adalah kerja ibadah, apresiasi pelanggan, lebih cepat, lebih baik dan aktif bersama.

People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty mengungkapkan bahwa web series ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana budaya perusahaan yang dimiliki KALLA, mulai dari menanamkan visi dan misi KALLA, hingga menerapkan nilai-nilai KALLA di kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kantor maupun diluar kantor.