RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Puncak perayaan Hut Kota Makassar yang ke-416 mengusung tema “The Next Gen For All” yang akan berlangsung di Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK), Centre Point of Indonesia (CPI), pada Kamis malam (2/11).

Berdasarkan pantauan Rakyat News, akses jalan menuju area perayaan berjalan dengan lancar. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Fahruddin mengatakan bahwa akses menuju CPI mungkin akan ditutup.

“Biasanya kan 2 jalur masuk kesini, tapi mungkin kalo sudah menjelang acara kita tutup disitu, jadi dia mutar. jalan masuk dekat rumah sakit siloam yang akan ditutup dan akan memutar ke depan Phinisi Point Mall (Pipo) untuk masuk menuju lokasi acara,” katanya kepada Rakyat News, Kamis sore (2/11).

Sementara itu, untuk parkir gratis diarahkan di Parkir VVIP (Patung Komodo), Parkir Wisma Negara (Pengisi Acara), Parkir BPJS Lego-Lego (Untuk Tamu), Parkir Sekitar Masjid 99 Kubah (Untuk Tamu), Parkir Samping Siloam (Untuk RT,RW, Dewan Lorong, dan Tokoh Masyarakat).

 

(Tenri)