RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar ceremony Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar. Acara ini digelar di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena, Kamis (2/11).

 

Perjanjian Nota Kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Direktur Utama GMTD, Ali Said dan Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar didampingi oleh Direktur GMTD, Iqbal Farabi; CEO GMTD, Gan Song Pho,Ted, serta Associate Director, A.Eka Firman Ermawan. Tampak hadir pula jajaran manajemen dari GMTD & PDAM Kota Makassar.

 

“Apresiasi & rasa terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara GMTD & PDAM Kota Makassar. Kolaborasi antara GMTD dan PDAM Makassar sebenarnya telah terjalin sejak lama. Beberapa perumahan yang dibangun saat ini sudah mendapatkan suplai air bersih dari PDAM Kota Makassar. Terlebih, GMTD adalah perusahaan, dimana Pemkot Makassar memiliki saham,” kata Ali Said.

 

“Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak baik GMTD maupun PDAM Kota Makassar. Di samping itu, kedua belah pihak juga siap menjalin kerja sama di bidang investasi dan infrastruktur terkait pemenuhan kebutuhan air bersih di cluster-cluster lain. Ke depannya, semua klaster perumahan milik GMTD tentunya akan menggandeng PDAM Makassar untuk pemenuhan kebutuhan air bersih,” lanjutnya.

 

 

Associate Director A.Eka Firman Ermawan menambahkan. “Kerja sama ini mencakup pemenuhan kebutuhan air bersih untuk perumahan milik GMTD, khususnya di kawasan Green River View. Kerjasama ini juga sekaligus menjadi titik terang untuk berita viral beberapa bulan yang lalu. Kami sebagai developer terdepan, secara konsisten & berkelanjutan memenuhi kebutuhan akan penghuni cluster di kawasan Tanjung Bunga,” katanya.