RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah Makassar, membahas persiapan HUT Kota Makassar ke-416 dan penanganan terkait musim kemarau berkepanjangan.

Rapat yang diselenggarakan pada pukul 19.00 WITA Rabu (23/10) itu dihadiri oleh seluruh OPD, Camat, Lurah, dan jajaran forkopimda. Dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi turut hadir pada Rapat Koordinasi.

Wali Kota Makassar mengharapkan beragam perayaan hari-hari besar di Kota Makassar, banyak melibatkan masyarakat, khususnya saat agenda Karnaval Budaya.

Penanganan air dengan pendistribusian air bersih juga diharapkan mampu menjangkau wilayah yang belum sempat mendapatkan pasukan distribusi air bersih dengan berkoordinasi dengan kecamatan.

Ramdhan Pomanto turut mengatakan ini tidak lain untuk menjadikan Makassar sebagai kota yang resilient, kota memiliki daya tahan yang kuat. Baik itu tahan terhadap iklim, sosial, hingga ekonomi.