RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menginginkan kota yang dipimpinnya itu menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Saya mau Makassar jadi kota terbaik penyelenggaraan Pemilu damai. Jadi jejaring SKPD aktif kampanyekan Pemilu damai sampai ke TPS,” kata Ramdhan Pomanto saat Apel Pagi di Kantor Balai Kota, Senin (8/1/2024).

Ia mencontohkan, pendidikan yang memiliki jaringan guru dan keluarganya harus aktif mengampanyekan Pemilu damai hingga ke TPS.

Begitu pun dengan jejaring lainnya, seperti kesehatan, tenaga kerja, pertanian dan SKPD lainnya.

Ia menekankan keaktifan menyampaikan Pemilu damai diteruskan kepada siapa saja dan apapun pilihan mereka.

Selain itu, dia ingin 2024 menjadi puncak prestasi dan kejayaan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Bahwa bukan hanya perihal penghargaan tetapi berhasil mencapai PAD sehingga berimbas pada insentif-insentif ke RT/RW, TPP, hingga ke Laskar Pelangi.

Olehnya itu semua bergantung dengan sistem dan organisasi yang dibangun. Makanya perlu kerja sama, kolaborasi, disiplin, inisiatif dan koordinasi.

“Semua yang dilakukan ini semata untuk Kota Makassar. Danny Pomanto pasti berakhir tetapi saya mau meninggalkan organisasi yang kuat,” ucapnya.