RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu untuk menginap di hotel tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial.

Selain menginap, anak-anak dari panti itu dijamu buka puasa dan sahur bersama. Mereka diajak menikmati seluruh fasilitas hotel mulai dari proses check-in, hingga check-out. Terlihat kebahagiaan dari wajah anak-anak itu penuh keceriaan.

Dalam kesempatan ini, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha membagikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak panti yang berasal dari sumbangan para karyawan hotel.

“Di bulan suci ini, kami merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu. Kami berharap silaturahmi dan kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua,” ujarnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang membangun, tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga dalam setiap momen kebersamaan.