RAKYAT NEWS, MAKASSAR – DPRD Kota Makassar gelar Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Baca Tulis Al-Quran Angkatan Keenam, di Hotel Golden Tulip, Selasa, (26/3/2024).

Anggota DPRD Kota Makassar Yeni Rahman mengatakan bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Dengan membaca Al-Quran dapat melipatgandakan pahala.

“Saat ini kita menjalani bulan suci Ramadan dan segala aktivitas yang kita lakukan akan mendapat pahala. Terutama ketika kita membaca Al-Quran pasti sangat bermanfaat dan bernilai pahala berlipat ganda,” ujarnya.

Ia berharap agar para orang tua dapat membimbing anaknya untuk mencintai Al-Quran serta mengamalkannya.

“Kami berharap para orang tua bisa membimbing anaknya untuk mencintai Al-Quran dan bagaimana bisa membacanya, menghafalkan bahkan mengamalkannya,” terangnya.

Legislator PKS ini berharap agar Pemerintah Kota bisa melaksanakan kegiatan tersebut, selama itu bermanfaat bagi masyarakat menuju kebaikan.

“Mudah-mudahan nanti pemerintah kota bisa melaksanakan kegiatan demikian, kami akan terus mendorong sepanjang itu bermanfaat bagi masyarakat Kota Makassar,” cetusnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkot Makassar, Muh Syarif menyampaikan bahwa pemerintah kota selalu berupaya untuk meningkatkan perhatian kepada guru mengaji.

Dirinya juga berterima kasih kepada DPRD Kota Makassar khususnya Yeni Rahman yang setia mengawal dan memperjuangkan kesejahteraan para guru mengaji di Kota Makassar.