RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Seluruh jajaran PT GMTD Tbk berbaur dalam acara buka puasa bersama di Madrid Hall Akkarena, pada Rabu (3/4/2024). Agenda dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi, silaturahmi, dan meningkatkan semangat karyawan dalam bekerja.

Turut hadir CEO PT GMTD Tbk, Gan Song Pho; COO PT GMTD Tbk, Eason Phan; dan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan, serta dihadiri oleh 200 lebih karyawan PT GMTD Tbk.

“Buka Puasa Bersama ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan untuk memperat silaturahmi sekaligus sarana mendekatkan diri pada para karyawan dan membangkitkan semangat karyawan,” kata Gan Song Pho.

Menurut Andi Eka, kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras karyawan dalam mengembangkan GMTD.

Semua yang hadir juga mendengarkan tausiyah singkat yang yang dibawakan Ustaz Abdullah.

“Maka ketika kita berdoa sebelum memulai segala pekerjaan kita, Insya Allah semuanya akan berjalan lancar dan sukses. Kekuatan do’a itu sangat besar, bisa membuat kita semangat dan semakin cinta kepada pekerjaan kita,” kata Ustaz Abdullah.

Kegiatan buka puasa ini juga diisi dengan Fashion Show sebagai unjuk potensi karyawan, pengundian doorprize, dan santap bersama hidangan buka puasa.