RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar ibadah Paskah di Gereja Satria Kasih Batalyon Infanteri (Yonif) 700/WYC, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, pada Kamis (4/4/2024).

Perayaan Paskah umat Kristen Kodam XIV/Hasanuddin ini dipimpin oleh Pendeta Henderikus Nayuf dan dihadiiri sejumlah Pejabat Utama (PJU), Prajurit serta PNS dari jajaran Kodam yang beragama Kristen di wilayah Kota Makassar.

Perayaan Paskah kali ini mengusung tema “Spirit Paskah Mewujudkan Prajurit TNI yang Prima”.

Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, yang dibacakan oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Josep Dat Dariyamanta S, mengharapkan paskah kali ini dapat menyatakan kasih yang tulus dengan mengamalkan makna pengorbanan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kedinasan sebagai abdi negara maupun di tengah kehidupan masyarakat.

“Makna lain yang dapat kita petik dari perayaan Paskah ini adalah untuk lebih memantapkan soliditas dan kebersamaan diantara sesama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam XIV/Hasanuddin guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.