RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Claro Hotel mengadakan halalbihalal bersama setidaknya 200 anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Makassar, pada Kamis (25/04/2024).

Hadir dalam acara di Phinisi Ballroom, Hotel Claro itu, Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta;Chief Financial Officer Phinisi Hospitality Indonesia, Edwin Tanta; Chief Development Officer, Andre Tanta, serta para General Manager unit Phinisi Hospitality Indonesia.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halalbihalal bisa menjadi energi yang baru setelah melewati bulan Ramadan, dan bisa membawa Claro Makassar lebih baik dari sebelumnya.

Chief Development Office, Andre Prasetyo Tanta mengatakan, halalbihalal tahun ini diharapkan bisa membuat keluarga besar Claro Makassar bisa lebih kuat dan kompak dari sebelumnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustaz Salahuddin Rahman Al Ayubi, serta pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Raodah, Panti Asuhan Al Muhaimin dan Panti Asuhan Guppi dan juga makan malam bersama seluruh karyawan.