MAKASSAR – OtoXpert kini merayakan hari jadinya yang pertama. Selama kurang lebih setahun, OtoXpert hadir melengkapi kebutuhan servis kendaraan pelanggan.

Baca Juga: Gubernur Sulsel : Seluruh Unsur Harus Bersatu Tindaklanjuti Arahan Presiden

Merayakan hari jadinya, OtoXpert memberikan promo menarik kepada pelanggan setianya. Masyarakat dapat melakukan servis berkala dan AC Clean yang terdiri dari pembersihan blower dan evaporator dengan promo ganti oli gratis bagi pelanggan loyal Otoxpert.

Pelanggan yang memanfaatkan program ini berhak mendapatkan potongan hingga 300 ribu rupiah dan cash back senilai 50 ribu rupiah.

Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, masyarakat yang tertarik dengan promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel OtoXpert di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar.

Teknisi OtoXpert akan menangani kendaraan pelanggan dengan hemat, cepat, tepat. Segera dapatkan promo cashback ini hingga penghujung bulan September mendatang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kebutuhan servis kendaraannya di OtoXpert. Menginjak usia yang pertama ini, OtoXpert berkomitmen untuk menghadirkan kolaborasi yang dapat menguntungkan masyarakat, diantaranya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk diskon servis driver online,” ungkap Dedi.

Di bulan Oktober ini juga, program cash back hingga 50 ribu rupiah masih bisa pelanggan dapatkan. Dapatkan cash back ini dengan melakukan servis lengkap, ganti battery, servis ringan dan penggantian oli.

Servis ringan meliputi salah satu jasa pengerjaan, diantaranya air filter, spark plug, brake pad, brake shoe dan injector cleaner.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5%.