MAKASSAR – Mengindikankan pemulihan akonomi nasional yang terus meningkat dan masih tingginya butuhan akan sebuah hunian PT Gowa Makasar Toursim Development. Thk (GMTD) pengembang kawasan Tanjung Bunga berusaha memahami kabutuhan calon pelanggan yang ingin mempunyai rumah dengan mudah.

Baca Juga: Kolaborasi KGBN Makassar dan BBGP Sulsel gelar Kelas Kompetensi

Hadir untuk memenuhi animo masyarakat, GMTD menggelar Properti Expo Pertama & Terbesar di Kota Makassar Pameran Properti Expo ini diselenggarakan dari tanggal 17-23 Oktober 2022 di Trans Studio Mall yang dimeriahkan penampilan special dari Marion Jola.

Head of Sales & Marketing, Reinaldo Julian mengatakan, yang menjadi tujuan dari pagelaran ini adalah ajang yang bergengsi serta realisasi dari angka permintaan masyarakat yang tinggi.

“Tujuan pagelaran Properti Expo tahun ini merupakan ajang bergengsi & realisasi dari tingginya permintaan oleh masyarakat yang sedang mencari beragam jenis huntan baik untuk investast maupun dijadikan sebagai tempat tinggal sendiri,” jelasnya.

Even ini juga menjadi wadah strategis yang mempertemukan calon pembeli prospektaf secara langsung serta membidik pasar generasi urban middle-class millennial karena rumah menjadh kebutuhan pokok manusia sehingga akan terus dikejar selain mengetahui tres pasar terbaru, calon pembeli tidak bisa memanfaatkan beragam promo dengan penawaran harga spesial yang berlangsung di tengah acara.

Head of Sales, Datu Rani menegaskan, terdapat 27 residence cluster yang ditawarkan dalam pagelaran dan sejumlah promo menarik.

“Sebanyak 27 residence cluster ditawarkan dalam pegaleran yang berlangsung diantaranya Artemesta, Vinca, Rosemary. Bouvardia, Marshmallow, Lily, Rolling Hills, Primrose Mahogany, Pinewood dan beragam pilihan hunian lainnya. Tak hanya itu, beragam promo menarik termasuk subsidi KPR free A. & kanopi free CCTV hadiah logam mulia, serta cash hack puluhan juta juga kami berikan, serta doorprize yang sayang untuk dilewatkan,” tuturnya.