MAKASSAR – Untuk menjaga kesiap-siagaan personel dan penunjangnya, Kapolsek Rappocini, AKP M Yusuf gelar sidak usai apel pagi di Halaman Kantor Polsek Rappocini, Jalan Sultan Alauddin No.313 , Senin (7/11).

Baca Juga: Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi

AKP M Yusuf langsung pimpin sidak anggotanya guna mendisiplinkan baik dari tampilan tiap personel, senjata api, maupun kendaraan dinas, semua ini untuk menunjang kinerja yang optimal melayani masyarakat.

Pada sidak kali ini di temui beberapa personel yang dianggap kurang rapi baik jenggot yang panjang maupun ramput yang tidak sesuai dengan aturan.

“Untuk senjata api di cek surat apa masih aktif atau tidak, sekaligus mengecek kesiapan senjata kalau digunakan pada saat bertugas bisa di gunakan dan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Selanjutnya kendaraan dinas baik kendaraan motor maupun mobil tidak lepas untuk di cek mulai dari STNK , SIM sampai hidupkan kendaraan dan cek suara sirine.

AKP M Yusuf mengatakan dirinya pada saat memimpin akan mendekatkan polisi khususnya personel Polsek Rappocini kepada masyarakat dan kesan tidak bagus dapat di hilangkan.

“Nantinya personel akan lebih dekat dengan masyarakat, rasa aman dan nyaman akan lebih terlihat pada saat anggota yang lebih rapih melayani masyarakat, dan di tunjang dengan kendaraan operasional yang baik dan bagus,” tutupnya.