RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar acara Honda Jagoanku Modification Talkshow bertempat di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar Selasa (8/7/2024).

Dalam talkshow kali ini, Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar, seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia.

Di kesempatan ini, Atenx menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal ketika bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mengungkapkan bahwa dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik dan sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi menjadi alasan bagi kami mengagendakan talkshow ini.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam menangani modifikasi sepeda motor. Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya.