RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Loyalty app milik KALLA Group yakni Kallafriends menembus angka hingga 24.000 jumlah transaksi tiket selama perhelatan F8 Makassar yang berlangsung pada 24-28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengungkapkan bahwa jumlah tersebut sekaligus menjadi catatan positif pencapaian Kallafriends yang juga telah menjadi official ticketing partner F8 Makassar tahun lalu.

Diah mengatajan, bahwa terjadi peningkatan signifikan, dimana pada tahun 2023, Kallafriends mancatat pembelian tiket sebanyak 8.000-an tiket.

Pencapaian tersebut, kata Diah, tidak lepas dari berbagai program menarik yang dihadirkan Kallafriends dalam F8 Makassar. Salah satunya pembelian tiket masuk event lebih mudah dan lebih murah dari harga normal Rp25.000 per tiket menjadi Rp 20.000.

“Kami memberikan benefit pembelian tiket bagi pengguna baru Kallafriends berupa welcome point 5.000 Kalla Pay yang juga bisa digunakan untuk membeli tiket F8 Makassar. Jadi, masyarakat sisa melakukan top up di aplikasi senilai Rp20.000,” jelas Diah.

Kallafriends memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan metode pembayaran cashless dan akses masuk tanpa melalui antrean yangg panjang.

Selain itu, dalam memberikan rasa nyaman bagi pengunjung F8, Kallafriends menyiapkan crew yang membantu pembelian tiket sampai scan barcode tiket hingga masuk ke masuk ke area F8.

Selain melalui Kallafriends, pengunjung juga bertransaksi dalam booth exhibition KALLA yang hadir di Zona 3 F8 Makassar. Berbagai program menarik yang dihadirkan seluruh unit bisnis berhasil menarik pengunjung untuk melakukan pembelian produk sejumlah motor listrik United, ratusan tiket Bugis Waterpark, Es Krim Walls melalui Kalla Translog hingga berbagai menu kuliner Kalla Hospitality.

Oleh karena itu, Diah menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah menggunakan Kallafriends dalam setiap transaksi mereka selama F8 Makassar.