RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sekretaris Camat Rappocini Andi Zulfadli ,SE mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Ops Mantap Praja Tahun 2024 di Aula Mappaodang Mapolrestabes Makassar, Senin (05/08/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH dan dihadiri Andi Bukti Jufrie, Kepala Badan Kesbangpol Kota Makassar, Letkol Inf. Dr. Kadir Tandiesak, S. Ag, M.M, Kasdim 1408 Makassar, Perwakilan Kajari Makassar, Ketua KPU Kota Makassar dan Ketua Bawaslu Kota Makassar, Kapolsek se-Kota Makassar, Camat se-Kota Makassar, serta Danramil se-Kota Makassar.

Rakor ini digelar dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak pada November 2024 mendatang demi menjaga situasi Kamtibmas di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan bahwa Rakor ini merupakan upaya untuk memantapkan tugas dan fungsi tiap instansi agar penyelenggaraan Pilkada dapat berlangsung aman dami dan kondusif.

“Rakor lintas sektoral ini merupakan upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antar dinas instansi, sehingga penyelenggaraan Pilkada dapat berlangsung aman damai dan kondusif” ujarnya.