RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, secara resmi membuka Banteng Run Race 100 Meter yang diselenggarakan oleh DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar di Kecamatan Mamajang, Jumat (16/08/2024).

Acara ini digelar sekaligis untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 79 tahun. Kompetisi lari ini turut dihadiri oleh Ketua DPC BMI Kota Makassar, Camat Mamajang, Sekretaris Camat Mamajang, serta seluruh Lurah di Kecamatan Mamajang.

Adapun banteng Run Race 100 Meter diikuti oleh 56 pemuda dengan penuh semangat. Indira pun menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para peserta.

Ia merasa senang melihat semangat para milenial untuk berpartisipasi dan berharap kegiatan ini dapat membangun karakter positif dalam diri pemuda dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.

“Adanya kegiatan ini kita harapkan insya Allah akan mengurangi hal-hal yang tidak kita inginkan dari pemuda kita menjadi pemuda yang sehat dan kreatif melalui acara Banteng Run Race ini,” kata Indira.

Indira juga menekankan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat membangun hal-hal positif dari para pemuda dan menjadikan mereka lebih sehat dan kreatif.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar.

“Untuk pertama kalinya di wilayah Mamajang ini kami membuat acara dari BMI Kota Makassar. Terima kasih atas dukungannya kepada Ibu Indira Yusuf Ismail,” ujar Andi Tenri Uji.

Usai membuka Acara Banteng Run Race 100 meter secara resmi, Indira memimpin dimulainya kompetisi lari digaris start bersama lima peserta pertama dengan membunyikan terompet tanda dimulainya lomba.