RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Rappocini di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar, Makassar pada Minggu (18/8/2024).

Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79, Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar PORSENI yang diikuti oleh seluruh ASN dan Laskar Pelangi se-Kecamatan Rappocini.

Kegiatan tersebut dimulai dengan senam besama dan dilanjutkan dengan upacara pembukaan serta dilanjutkan dengan serangkaian lomba-lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

Dalam sambutannya, Aminuddin menjelasakan kegiatan ini merupakan ungkapan suka cita dalam menyambut Hari Kemerdekaan serta menjalin silaturahmi dan kekompakan.

“Hari ini kita mengadakan PORSENI Tingkat Kecamatan Rappocini yang merupakan ungkapan suka cita kita dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Selain untuk menyambut HUT RI ke-79, ini juga merupakan moment untuk kita menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan kita,” jelasnya.