RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pemilik atau owner warung makan Pallubasa Serigala, Alqadri, mengalami kecelakaan di Tol Reformasi pada Rabu (25/9/2024) malam. Istri dan anaknya meninggal dunia akibat kejadian tragis ini.

Dalam rekaman video yang beredar, tampak sisi sebelah kiri dari mobil Land Cruiser hitam dengan plat B 1539 CJH yang dikendarai Alqadri mengalami kerusakan parah.

Menurut informasi dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, mobil Alqadri sedang dalam perjalanan dari Utara ke Selatan ketika menabrak bagian belakang truk gandeng yang dikemudikan oleh Wahyudi dengan pelat nomor DD 8937 MP.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas, yaitu Nurjannah (35 tahun) dan Fadlan (7 tahun), keduanya mengalami luka parah termasuk patah rahang.

Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit Primaya, namun nyawa mereka tidak dapat diselamatkan.

Khaerunnisa Chaeruddin, penumpang lain dalam mobil tersebut, sedang mendapatkan perawatan di RS Ibnu Sina karena luka-luka yang dideritanya.

Sementara pengemudi mobil sekaligus suami dari korban Nurjannah, Alqadri Chaeruddin, hanya mengalami luka ringan dan tidak memerlukan perawatan medis.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mendalami kasus lakalantas tersebut.

“Petugas kepolisian masih mendalami insiden kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujar Rahmat dalam siaran persnya.