KH Baharuddin berharap bahwa peserta dapat memperoleh ilmu setelah mengikuti workshop ini.

Sementara itu, Ismawaty Nur, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, menyoroti pentingnya peran kreator konten di era digital saat ini, termasuk yang fokus pada dakwah Islam.

“Content Creator harus bijak dengan memanfaatkan teknologi dengan menyebarkan kebaikan, memperkuat keimanan, dan memberikan manfaat bagi umat melalui berbagai platform,” ungkapnya.

Ismawaty menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Makassar melalui Diskominfo mendukung sepenuhnya kegiatan yang melibatkan generasi muda dalam memanfaatkan teknologi digital.

“Pemkot Makassar memiliki visi untuk mendorong generasi muda agar aktif menggunakan teknologi dalam menyebarkan pesan-pesan kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Makassar,” ucapnya.

Melalui workshop ini, Ismawaty berharap para peserta dapat meningkatkan keterampilan dalam membuat konten yang memberikan manfaat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para mubaligh untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi umat melalui dunia digital,” imbuhnya.