RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel kembali hadir menawarkan menu-menu baru guna memanjakan lidah pecinta kuliner di Makassar dan juga tamu-tamu yang berkunjung dan menginap di Aston Makassar.

Beragam menu tersebut bercita rasa tradisional hingga aneka pizza yang seringnya menjadi favorit keluarga saat berada di Aston Makassar.

Beberapa hidangan unggulan dalam menu baru ini antara lain :

  1. Ayam Goreng Lalapan : Rp. 65.000 nett
  2. Soto Banjar : Rp. 55.000 nett
  3. Pepes Ikan Gurami : Rp. 65.000 nett
  4. Konro Bakar : Rp. 75.000 nett
  5. Sicilia Pizza : Rp. 55.000 nett
  6. Altono Pizza : Rp. 75.000++
  7. Quarto Pizza : Rp. 85.000++
  8. Green Passionate : Rp.35.000 nett
  9. Coconut Panna Cotta with Mango Salsa : Rp. 40.000 nett

Selain menu-menu makanan utama, manajemen Aston Makassar juga menyediakan pilihan minuman dan makanan penutup untuk memastikan tamu-tamu mendapatkan pengalaman bersantap yang luar biasa

“Menu-menu tersebut kami hadirkan sebagai Bed Menu yang dapat dipesan melalui layanan kamar dan juga beberapa diantaranya dapat disantap oleh tamu yang sekadar berkunjung ke Aston Makassar.” Ungkap Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani

Lebih lanjut Irwan berharap, menu baru ini dapat memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi tamu pecinta kuliner. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi instagram @astonmakassar untuk informasi lebih terkini terkait promo-promo yang ditawarkan.