RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, hadiri Apel Pagi yang digelar di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (14/10/2024).

Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis dan dihadiri oleh pimpinan OPD, AsN dan Non ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Arwin dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Sabtu Bersih dan berharap kegiatan Sabtu Bersih pekan depan dapat mengajak lebih banyak warga masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi kita semua dalam rangka mendukung kegiatan Sabtu Bersih,” ungkapnya.

“Saya melihat dilapangan yang turun kegiatan ini dominan Aparatur Pemerintah Kota Makassar namun partisipasi masyarakat masih kurang. Untuk itu saya minta kepada Camat, Lurah serta Ketua RT dan RW untuk dapat memaksimalkan peranan untuk partisipasi masyarakat dalam mendukung apa yang menjadi program pemerintah,” tambahnya.