RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Memperingati ulang tahun ke-417 Kota Makassar, Camat Rappocini M Aminuddin dan para lurah di Kecamatan Rappocini menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Makassar di Ruang Sipakatau Kantor Wali Kota Makassar, Senin (21/10/2024).

Rapat dipimpin oleh Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis, dengan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Makassar, Asisten Setda Kota Makassar, Staf Ahli Wali Kota Makassar, Kepala SKPD Kota Makassar, Kabag Setda Kota Makassar, Camat Kota Makassar, Dirut Perusda Kota Makassar, dan Lurah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Arwin berharap bahwa kegiatan peringatan HUT Kota Makassar yang ke-417 akan terkait dengan program-program yang sedang berjalan di setiap SKPD untuk mengurangi beban anggaran dan sejalan dengan program yang sudah ada.

“Untuk kegiatan-kegiatan hari jadi Kota Makassar ini, saya ingin agar menitikberatkan dan mengaitkan dengan program kegiatan masing-masing perangkat daerah, Saya melihat serapat aggaran kita masih banyak yang belum terserap sehingga ini yang kita dorong” jelasnya.

Ia juga menegaskan agar program-program dicanangkan Pemkot Makassar dalam lebih menyentuh atau melibatkan masyarakat secara langsung.

“Saya mendorong untuk teman-teman dapat mendorong untuk merealisasikan program kegiatannya yang menyentuh atau melibatkan masyarakat. Sehingga program kegiatan kita tidak berubah atau tidak bertambah, saya tidak mau ada kegiatan yang tidak dipenuhi alokasi aggaran sampai menimbulkan masalah” tambahnya.