RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, terima kunjungan dan silaturahmi Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (23/10/2024).

Kunjungan Arwin bersama rombongan disambut langsung Camat beserta Jajaran.

Dalam sambutannya, Arwin menegaskan bahwa tujuan kunjungannya untuk memastikan netralitas penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Rappocini.

“Netralitas ini harus hadir dalam penyelenggaraan pemerintahan, karena bersentuhan langsung dengan pelayanan publik kepada masyarakat. Apa jadinya kalau aparatur dalam pelayanan masyarakat tidak netral, pasti ada masyarakat yang kecewa karena dapat dipastikan aparatur tersebut hanya malayani secara maksimal orang yang mendukung salah satu calon,” tegasnya.

Arwin juga mengapresiasi kinerja dari Camat Rappocini yang salama ini mensupport Pemerintah Kota Makassar dalam menjalankan program-program prioritas seperti Sabtu Bersih. Selain itu hal lain yang menjadi pembahasan rangkaian HUT Kota Makassar dimana akan dilaksanakan lebih sederhana, dikarenakan sedang berada dalam masa Kampanye, sehingga mobilisasi masyarakat dikurangi, demi menjaga ketertiban dan keamanan.