RAKYAT.NEWS, MAKASSAR Camat Rappocini, M Aminuddin, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para pejabat di Kantor Kecamatan Rappocini, termasuk Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan, dan para Lurah di wilayah tersebut, Senin (28/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Aminuddin memberikan penghargaan kepada Kasi Kebersihan dan stafnya atas respons cepat dalam membersihkan tumpahan minyak dari truk kontainer di Jalan AP Pettarani.

Aminuddin juga meminta para lurah untuk meningkatkan disiplin pegawai di setiap Kelurahan.

“Kami mengapresiasi kepala seksi beserta beserta Satgas Kebersihan yang dengan sigap membersihkan tumpahan minyak yang diakbatkan Truk kontainer terbalik di JL. A.P Pettarani pada hari jumat” ujarnya.

Selain itu, Aminuddin juga menekankan pentingnya bagi para lurah untuk aktif mencegah praktik pungutan liar yang bisa mengganggu kehidupan masyarakat.

“Seperti yang saya sampaikan waktu Apel Pagi, saya minta kepada para lurah untuk dapat mengarahkan para stafnya untuk meningkatkan kedisiplinan dan yang pastinya mencegah terjadinya pungli kepada masyarakat” tambahnya.