MAKASSAR – Telah terjadi penganiayaan seorang pemuda berinisial AGU (25) oleh dua orang tak dikenal di wilayah Kelurahan Manggala pada hari Selasa (19/4) pukul 01:10 WITA dini hari, Rabu (27/4/2022).

 

Baca Juga : PD Parkir Makassar Klarifikasi Terkait Video Adanya Dugaaan Atribut di Perjualbelikan

Menurut keterangan dari saksi kejadian, pada malam itu ia ingin pulang namun ditengah perjalanan terlihat keramaian lalu ia menghampiri lokasi tersebut dan terlihat si korban telah mengalami tusukan di dada sebelah kiri yang diduga tusukan pisau dapur dari dua orang pelaku yang telah terlibat perkelahian dengan si korban.

 

“Malam itukan saya ingin balik rumah, namun ditengah perjalanan itu saya lihat ada ribut-ribut berkelahi. Begitu saya mendekat saya lihat tuh ada pemuda yang udah berdarah kena tusuk dibagian dada sebelah kiri,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, salah seorang dari pelaku AKI (30) juga mengalami luka tusukan dibagian Perut sebelah Kanan serta luka lebam pada bagian muka akibat di amuk massa dan satu pelaku lainnya kabur dan masih dalam pencarian (DPO).

 

Berdasarkan keterangan kepolisian, si pelaku pada saat itu diduga tengah dalam pengaruh minuman keras yang mengakibatkan dirinya tidak dapat terkendali sehingga memancing keributan pada wilayah tersebut.

 

Kemudian si korban AGU telah dibawa ke RS Hermina dan si pelaku AKI ke IGD RS Bhayangkara untuk mendapatkan penganganan medis. Berselang beberapa hari setelah dilakukan perawatan, korban AGU dinyatakan telah meninggal dunia  pada hari Selasa (19/4) sekitar pukul 01:09 WITA oleh Dr. Chritofel.