MAKASSAR – Pada hari Kamis (19/5), Wakil Ketua DPRD Kota Pare Pare, Rahmat Sjamsu Alam kunjungi Dinas PU Kota Makassar untuk melakukan studi banding terkait optimalisasi perencanaan, pelaksanaan dan pemanfaatan bangunan gedung milik pemerintah, Jumat (20/5/2022).

 

Baca Juga : Berbagi Sembako ke Masyarakat Parepare, TP Perkenalkan AH Capres

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Plt. Sekertaris Dinas PU Kota Makassar, Rostati Husain yang didampingi oleh Pejabat Fungsional Bidang Prasarana Umum dan Bangunan Gedung Pemerintah dan Bidang Bina Teknik.

Rostati mengatakan, semoga dengan adanya pertemuan tersebut, Pemkot Makassar dan Kota Pare-pare dapat melakukan sinergi bersama dalam bidang pembangunan.

“Semoga dengan pertemuan Pemerintah Kota Makassar dan Kota Parepare bisa saling bersinergi dalam soal perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,” ucapnya dilansir dari laman dpu.makassarkota.go.id.

Lanjutnya, rapat koordinasi yang telah dilakukan berlangsung dengan lancar dan ia juga saling bertukar cerita mengenai pengalaman tiap daerah dalam optimalisasi pembangunan.

“Koordinasi berjalan dengan lancar dan dan melalui pertemuan ini kami saling bertukar pengalaman terkait optimalisasi perencanaan pembangunan dari masing-masing daerah,” tutupnya dilansir dari Sindonews.