“PGI sangat berterima kasih, karena kami sangat terfasilitasi atas tersedianya lapangan yang luar biasa ini. Kami saat ini fokus untuk pelatihan-pelatihan golfer. Kami sangat senang dan bangga, karena kami saat ini difasilitasi langsung oleh pihak Koopsau II Sulsel,” ujarnya.

“Kami sangat menyambut baik, karena jujur, 2 tahun sebelumnya selama Covid-19, kami merasa sangat kosong. Namun, setelah ada informasi, bahwa driving ini akan segera dibangun, kami langsung bekerjasama dengan Koopsau untuk mengambil pelatih-pelatih handal,” jelasnya.

Launching Air Force Driving Range

Lebih lanjut, ia berharap, dengan diresmikan Air Force Driving Range tentunya lapangan golf ini bukan hanya atlet pemula yang terfasilitasi, melainkan club-club atau atlet-atlet senior juga turut terfasilitasi.

“Sekali lagi, saya katakan bahwa ini merupakan satu hal kebanggan kami, karena Koopsau II telah menyediakan lapangan golf ini. Terima kasih atensinya, tentunya dengan adanya lapangan golf ini bukan hanya atlet pemula yang terfasilitasi, melainkan club-club atau atlet-atlet senior juga turut terfasilitasi,” terangnya.

“Adanya Air Force Driving Range ini bisa menjadi pemicu untuk kami yang berada di jajaran pengurus PGI sulsel, untuk menciptakan atlet-atlet golfer baru di Provinsi Sulawesi Selatan,” tutupnya.