Kekompakan Rutan Malino Diapresiasi Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Kekompakan Rutan Malino Diapresiasi Kakanwil Kemenkumham Sulsel
Pemkot Makassar

Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi Kekompakan jajaran pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas II Malino (Rutan Malino).

Hal ini disampaikan Liberti Sitinjak dalam arahannya pada saat memimpin apel pagi jajaran pegawai Rutan Malino di Lapangan Rutan setempat, Sabtu (25/06).

“Apresiasi terhadap kekompakan, kebersamaan dan suasana damai yang diciptakan jajaran ASN Rutan Malino,” kata Kakanwil Liberti.

Kakanwil juga terkesan dengan kebersihan dan keindahan Rutan yang tertata dengan baik dan teratur. “Suasana seperti ini membuat kita nyaman dan ini harus dipertahankan,” ungkap Liberti.

DPRD Makassar

Selain itu, Kakanwil juga mengapresiasi kekeluargaan Rutan Malino dan berharap agar hal ini juga dapat terus dipertahankan, menjadi contoh jajaran Lapas dan Rutan se-Sulawesi Selatan.

“Kepada seluruh jajaran, diminta untuk terus berkomitmen menjalankan tugas dan konsisten berikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” pinta Kakanwil.

Apel ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi 5 (Lima) Pegawai Rutan Malino.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputera, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Karutan Malino Ambo Asse, dan Ketua serta Anggota Dharma Wanita Persatuan Rutan Malino.

Baca Juga : Antisipasi Penularan Penyakit Tuberkulosis, Rutan Sengkang Jalin Kerjasama dengan Dinas Kesehatan

Nonton Juga

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS