RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ASTON Makassar yang ke-12 tahun, manajemen mengumumkan akan bagi-bagi voucher menginap di ASTON Makassar dengan menawarkan paket menginap dengan harga khusus yang berlaku selama sebulan penuh mendatang.

Sebanyak 12 voucher dipersiapkan manajemen untuk dibagi-bagikan kepada tamu menginap yang mengambil paket undian ulang tahun tersebut yang di bandrol mulai dari harga RP 712.000 per-malam.

“Paket tersebut mulai dari Deluxe Room dengan harga Rp 712.000 per-malam dan per-kamar mendapatkan 1 kupon menginap per-hari.” Ungkap Rari Maharani selaku Marcom Manager ASTON Makassar.

Selanjutnya ungkap Rari, tak hanya di Deluxe Room, tipe kamar lainnya juga tentunya akan diberi harga khusus untuk mendapatkan kupon undian gratis menginap di ASTON Makassar.

Voucher-voucher tersebut mencakup 2 (dua) voucher menginap di tipe kamar ASTON Suite untuk 2 orang pemenang dan 10 (sepuluh) voucher gratis sarapan untuk 10 orang pemenang.

“12 voucher tersebut nantinya akan kami undi diawal Juni mendatang, karena paket ini nantinya akan berlaku mulai dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei” tambahnya.

Rari juga menjelaskan bahwa voucher gratis menginap tersebut untuk di tipe kamar terbaru ASTON Makassar dimana kamar tersebut memiliki fasilitas tambahan berupa Google Nest yang dimana dapat difungsikan untuk menggerakkan fasilitas di dalam kamar secara otomatis juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi tambahan yang berada pada laman google.

“Selain itu, kami juga akan mengadakan Giveaway melalui akun resmi instagram @astonmakassar untuk berkesempatan juga mendapatkan voucher gratis.” Ungkap Zubair.