MAKASSAR- Dinas Perhubungan Kota Makassar (Dishub) melalui Kepala Bidang Lalulintas, memantau langsung kondisi arus lalulintas di beberapat titik di Kota Daeng, Senin (6/6/2022)
.

Baca juga:Kadishub Makassar Turun dari Mobil Tegur Supir Truk, Kok Bisa?

Kepala Bidang Lalulintas, Syafran menyampaikan dalam giat pengaturan lalu lintas pada hari ini, Dinas Perhubungan Kota Makassar menurunkan beberapa personil dari Petugas Reaksi Cepat (PRC) untuk mengurai kemacetan di beberapa titik di Kota Makassar.

“Pengaturan lalulintas di beberapa lokasi yaitu Pertigaan Jalan Metro Danau Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate, Pertigaan Jalan A. P. Pettarani Kecamatan Rappocini, Jalan Inspeksi Kanal Kelurahan Batua Raya,” ujarnya.

Selain itu, personil Dishub Makassar mendampingi Komisi C DPRD Kota Makassar, melakukan infeksi ke tempat-tempat usaha terkait masalah perparkiran dan anlalin yang ada disekitaran bahu jalan.

“Kami juga melakukan inspeksi ke tempat-tempat usaha di seputaran Jalan Hertasning Baru, Jalan Tamalate, Jalan Pengayoman dan sekitarnya terkait masalah perparkiran dan anlalin,” ujarnya.

Tambahnya, ia mengatakan dari hasil pantauanya kondisi lalulintas aman dan terpantau.

“kondisi arus lalulintas, terpantau ramai lancar,” tutupnya.