“‘Inklusif’ atau terbuka, yaitu melibatkan milenial atau generasi muda dalam jajaran pengurus DPW HIKMA Sulsel. ‘Produktif’, dimana selama ini HIKMA sudah dikenal di bidang sosial utamanya kohesi sosial, makanya kita akan kembangkan ke program produktif dengan membuat program kerja yang lebih mendukung pengembangan ekonomi masyarakat, khususnya warga Massenrempulu,” jelasnya.

 

Selain pelantikan dan rapat kerja DPW HIKMA Sulsel, acara juga akan dirangkaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) HIKMA Ke-85. HIKMA lahir 17 Juli 1937 atau lahir delapan tahun sebelum Indonesia merdeka.

 

“Sejumlah agenda akan digelar dalam rangkaian perayaan HUT HIKMA Ke-85, diantaranya jalan santai di Pantai Losari Makassar dan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Minggu (17/7/2022) mendatang,” katanya.

 

Pada kesempatan ini, Jasri Djangi, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

 

“Dukungan beliau (Moh Ramdhan Pomanto) sangat luar biasa dalam rangka kesuksesan pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPW HIKMA Sulsel dan peringatan HUT HIKMA Ke-85,” bebernya.

 

Muh Ansar Mangopo sendiri yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar ini, terpilih sebagai Ketua DPW HIKMA Sulsel untuk kedua kalinya pada Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW HIKMA Sulsel di Hotel Claro Makassar, 2 Oktober 2021 lalu.