MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menerima kunjungan Anggota DPR RI Fraksi PKS bertempat Sengka Batu Kelurahan Buloa, Senin (08/08/2022).

Baca juga: Sholat Jumat Bersama Camat Beserta Seluruh Lurah Kecamatan Tallo

Kegiatan Dialog Menyapa Indonesia dihadiri oleh Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin mewakili Majelis Dewan Syuro PKS, Dr H Salim Segaf Al Jufri.

Dalam sambutannya, Alamsyah Sahabuddin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPR RI, Andi Akmal atas kunjungannya di Kecamatan Tallo dalam rangka berdialog langsung bersama warga Kelurahan Buloa.

“Sore ini saya memenuhi undangan anggota DPRD Kota Makassar fraksi PKS, Andi Astiah menerima kunjungan dan dialog Bapak, Dr H Salim Segaf Al-Jufri majelis dewan syuro PKS yang diwakilkan kepada Anggota DPR-RI, Andi Akmal Pasluddin,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengucapkan selamat datang kepada rombongan, pihaknya pula menitipkan pembangunan dermaga Sengka Batu.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan, dan tak lupa saya menitipkan pembangunan dermaga Sengka Batu yang ada di Kelurahan Buloa,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Alamsyah Sahabuddin menyampaikan program program pemerintah kota Makassar, serta mengajak warga menyukseskannya. Salah satunya sukses program lorong wisata.