MAKASSAR – Lomba memasak dalam rangka perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77 digelar di STIE Ciputra Makassar, pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga : Peringati HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Semarak Perlombaan

Kegiatan ini berlangsung selama lima jam dan dibuka oleh Ketua STIE Ciputra Makassar, Dr. Ir. Tony Antonio, M.Eng. Ia berharao perlombaan tersebut dapat membangun tali persaudaraan antar Perguruan Tinggi di Makassar

“Semoga perlombaan masak ini bisa membangun persaudaraan antar Perguruan tinggi di Kota Makassar,” harapnya.

Perlombaan yang digelar di Laboratorium Kitchen milik spesialisasi Culinary Business Management STIE Ciputra Makassar, sangat meriah dengan para pendukung dari setiap peserta lomba. Sebagai tuan rumah, Tony juga senang bisa memfasilitasi kegiatan lomba masak ini.

Lomba Masak Rektor yang diselenggarakan LLDIKTI Wilayah IX ini, diikuti oleh beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta serta Staff dari LLDIKTI, yang menjadi daya tarik kegiatan ini adalah peserta yang terbatas hanya untuk para laki-laki, kegiatan memasaknya sendiri berlangsung selama 45 menit dan penjurian juga dilakukan di Lab. Kuliner STIE Ciputra Makassar.

Perlombaan ini sendiri melibatkan beberapa juri salah satunya Dosen di Spesialisasi Culinary Business Management di STIE Ciputra Makassar, Sinar Dharmayana Putra S.E., M.M., CPS.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kabag Umum LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Syahruddin, ST. Beliau mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran seluruh peserta serta STIE Ciputra yang bersedia memfasilitasi dan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.

Baca Juga : Batik Shiborita dan Produk Daur Ulang Sampah Meriahkan Pawai Semarak Kemerdekaan ke-77 RI