RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau ngabuburit. Salah satunya berkeliling sekitar rumah dengan sepeda motor bersama keluarga mencari takjil.

Baca Juga : Jazz Masih Populer di Indonesia, Yuk Simak Ulasannya

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berbagi tips ngabuburit sambil naik motor mencari takjil.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama mengatakan, hal terpenting untuk kenyamanan berkendara adalah memastikan kondisi motor prima.

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucapnya, Selasa (11/4/2023).

Ignatius pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Ignatius, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

“Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan,” katanya.

Adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS, kata Ignatius, konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

“Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen,” ucapnya.

Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, kata Ignatius, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.