RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Lurah se-Kecamatan Rappocini, di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Jl. Teduh Bersinar no. 9 Makassar, pada Rabu (24/05/2023). 

Baca Juga : ALDERA-YARI Gelar Jalan Sehat 25 Tahun Reformasi

Dalam rakor tersebut, Aminuddin membahas tentang mengenai pelaksanaan kegiatan pengelolaan Dana Kelurahan di masing-masing Kelurahan dan berharap agar Dana Kelurahan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Kami berharap pengelolaan Dana Kelurahan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dapat dikelolah dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya. 

Tambah Aminuddin menekankan kepada seluruh Lurah yang berada di Kecamatan Rappocini agar tetap mempertahankan kebersihan dan keindahan di wilayahnya di karenakan Kota Makassar akan ada even internasional yaitu Multilateral Naval Exercise Komodo(MNEK) 2023 pada bulan juni. 

“Tetap pertahankan kebersihan dan keindahan di wilayahnya di karenakan Kota Makassar akan ada even internasional yaitu Multilateral Naval Exercise Komodo(MNEK) 2023 pada bulan juni,” ungkapnya.

Baca Juga : Jelang Lomba Desa Tahun 2023, Pemkab Selayar Gelar Rakor